Thursday, November 14, 2013

REVIEW PRODUK POPOK BAYI MERRIES

Hello Ladies, terutama buat para ibu yang baru saja melahirkan dan punya bayi kecil. Kirei tertarik untuk mereview produk popok yang dipakai bayi kirei, kebetulan popok yang dipakai bukan produk mainstream.
Hampir semua brand popok sekali pakai pernah Kirei coba, namun karena bayi Kirei kulitnya sangat sensitif, maka hampir sebagian besar popok yang dicoba tidak cocok. Pilihan terakhir jatuh kepada Merries, karena diantara semua popok cuma menggunakan Merries iritasi karena penggunaaan popok berkurang.
Merk Merries mungkin bagi sebagian besar Ladies agak sedikit asing, karena memang brand ini baru masuk ke pasar Indonesia sekitara beberapa tahun belakangan ini. Produk Merries ini buatan Jepang dan di impor oleh PT KAO Indonesia. Harga Merries lumayan berada di atas produk lain yang sejenis. Dan ukuran  popoknya terbatas, yaitu untuk diaper berperakat hanya ada ukuran New Born, S, M, L dan untuk yang jenis Pant hanya ada untuk ukuran M, L, XL.
Berikut penampakan kemasan produknya :

Penampakan Depan Kemasan


Penampakan Belakang Kemasan



Penampakan Samping
Mungkin kelebihan Merries dibandingkan dengan popok lain adalah permukaannya bergelombang berbentuk gelembung-gelembung kecil sehingga empuk, mudah menyerap, dan udara pun dapat mengalir leluasa diantara popok dan kulit bayi.
Seperti popok-popok lain Merries mempunyai perekat yang dapat dipasang berulang kali, sangat cocok untuk bayi aktif, dan ada penanda berupa 3 garis kuning jika popok sudah penuh (warna garis akan berubah menjadi biru. Untuk desain gambar luar Merries sendiri adalam gambar kelinci lucu :-)

Merries pun mempunya feces block gather untuk menahan kotoran agar tidak keluar dari popok.
Yang menarik adalah pada kemasan Merries disediakan tempat untuk membuka kemasan, jadi untuk membuka tidak memerlukan gunting.



Berikut penamapakan penyerapan Merries dibandingkan popok lain (Merries palang kiri gambar). Maaf Kirei menggunakan pewarna merah, jadi kesannya seperti darah... Salah pilih warna ...
Berikut gambar Merries yang menyerap cairan, terserap sekali Ladies. Jadi kemungkinan ruam popok semakin kecil terjadi.

Kirei tidak dibayar siapa pun untuk mereview produk Merries, review ini hanya tempat untuk berbagi karena Kirei pengguna Merries.
Sebenarnya yang penting dalam penggunaan popok sekali pakai, popok harus sering diganti ya Ladies....

3 comments:

  1. dalam sehari bisa ganti popok berapa kali bunda?
    kan sarannya penggunaan popoknya harus sering ganti ya :)

    ReplyDelete
  2. Saya sekarang pake merries tapi yang good skin soalnya yang biasa mahal. Tapi lumayan bagus kok.

    ReplyDelete
  3. terimakasih buat infonya bunda. tapi anak aku gk cocok pake merries.Klo anak aku udah cocok pake Pokana sejak 5 bulan ini, awalnya cuma nyoba gara2 banyak artis yg pake eh...ternyata bener lembut, cepet kering.

    ReplyDelete