Monday, November 18, 2013

REVIEW HADA LABO STARTER PACK GOKUJYUN

Kali ini Kirei akan membahas tentang Hada Labo Gakujyun dan di sini Kirei akan menggunakan starter pack-nya (karena masih mencoba jadi tidak berani menggunakan original size-nya ). Produk Hada Labo ini dibuat di Indonesia dengan lisensi dari Jepang.
Di dalam starter pack ini terdiri dari Face Wash 20 gram Moisturizing Lotion 20 ml dan Moisturizing Milk 20 ml. Berikut gambar dari kemasan starter pack tersebut :
PENAMPAKAN BELAKANG & DEPAN

Pada kemasan tertulis bahwa brand philosophy dari produk tersebut adalah "Perpect X Simple" dan di bagian produk tertulis bahwa tanpa perwarna, pewangi, mineral oil, alkohol (kecuali produk Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion).
Di kemasan tertulis peruntukan produk adalah untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan lembut (for supple & soft skin). Tapi tidak tertulis, jenis kulit apa yang dapat menggunakan produk tersebut.

Disebutkan bahwa Hada Labo memeiliki 3 tipe Hyaluronic Acid, yaitu Hyaluronic Acid, Improve Hyluronic Acid dan Nano Hyaluronic Acid. Kala dari gambar dan kata-kata Nano, di sini maksudnya Hyaluronic Acild mempunyai ukuran partikel yang berbeda, Nano yang paling kecil.

Mari kita bahas tentang Hyaluronic Acid ini. 
Hyaluronic Acid ternyata diperuntukkan untuk kulit kering dan kulit yang sudah mulai keriput. Ternyata Hyaluronic Acid ini terdapat di dalam tubuh manusia, yaitu tetaptnya pada bagian Kolagen dibawah kulit. Hyaluronic Acid dapat menyerap air 1000 kali lebih banyak dari berat nya sendiri, makanya fungsinya untuk melembabkan sangat effisien. Penuaan dan timbulnya keriput disebabkan karena kadar Hyaluronic Acid dalam tubuh berkurang, biasanya pada pertengahan umur 40 kadar Hyaluronic Acid dalam tubuh berkurang 50%. Dalam penggunaanya Hyaluronic Acid juga dapat di suntikkan kedalam tubuh. Dari penjelasan ini dapat dipastikan bahwa Hyaluronic Acid diperuntukkan kulit kering dan keriput sebagai anti ageing. Dan dengan ukruan nano maka dapat menembus epidermis kulit.

Nah,Kirei akan mencoba rangkaian starter pack Gokujyun tersebut :
  1. Setelah menggunakan Facial Wash kulit terasa keset (produk memng hampir tidak berbau), ini tidak masalah. Warna facial wash ini putih.
  2. Setelah penggunaan Moisturizing Lotion kulit menjadi agak lengket, dan kemasan starter pack untuk item Lotion ini sangat tidak sesuai dengan kekentalan produk di dalamnya. Produk sangat encer, sedangkan kemasannya hanya seperti botol plastik dan akhirnya tumpah lah...... Untuk warna produk bening seperti air dan jug tidak berbau
  3. Produk rangkaian terakhir adalah Moisturizing Milk, produk ini berwarna putih dan agak kental. setelah di aplikasikan ke wajah Kirei... Haduh wajah Kirei terlihat Oily dan mengkilap. Kirei tidak betah, kurang dari 1 jam langsung di cuci, tapi herannya efek kenyal dan lembut kulit masih terasa sampai keesokan harinya setelah mencoba 
Gambar perubahan tekstur muka  dari kiri kekanan Kirei setelah penggunaan produk face wash, lotion, milk., gambar diambil sangat dekat jd kehitan pori-pori wajah kirei yang memang agak besar (^ ^)Y
GAMBAR SETELAH PENGGUNAAN FACE WASH, LOTION, MILK

Kelebihan:
  • Membuat kulit kenyal dan lembut (walaupun kirei sudah cuci muka setelah pengaplikasian Lotion & Milk)
  • Facial Wash nya oke, buat kulit kombinasi seperti Kirei (tapi condong berminyak), karena kulit wajah menjadi keset
Kekurangan :
  • Di kemasan tidak tercantum bahawa produk ini lebing condong diperuntukkan kulit kering dan keriput, hanya tertulis untuk melembabkan dan untuk mendapatkan kulit kenyal dan lembut. karena untuk kulit cenderung berminyak  seperti Kirei membuat kulit menjadi berminyak dan mengkilap.
  • Kemasan Mosturizing Lotion nya sangAt tidak cocok, mungkin lebih cocok tube kali, buktinya Kirei langsung tumpah, karena produk lotionnya sanhgat encer.
Karena produk ini tidak cocok untuk kulit Kirei, Kirei kasih Rate 3/5.
Produk ini Kirei berikan ke Ibu Kirei yang lebih cocok mempergunakannya.
Harga Produk berkisar Rp 22.000,- dan bisa didapat di Supermarket tredekat.
SELAMAT HARI SENIN
 Tunggu review kosmetik dan craft terbaru  di website kirei di  www.yoshimart.com



No comments:

Post a Comment